Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Wisata di Pulau Bunaken

Written By elvi on Sabtu, 25 Oktober 2014 | 2:59 PM

Wisata di Indonesia: Pulau Bunaken adalah nusa kecil yang terletak di sebelah Utara pulau Sulawesi, luasnya kira - kira 8 km², Bunaken termasuk wilayah Menado. Untuk mengunjungi atau Wisata di Pulau Bunaken kita bisa mempergunakan akomodasi air seperti speed boat dengan waktu tempuh sekitar setengah jaman. Yang menjadi daya tarik utama pelancong mendatangi salah satu tempat wisata di Indonesia ini adalah Taman Laut Bunaken yang merupakan salah satu bagian dari Taman Nasional Bunaken.



Banyak sekali wisatawan yang jauh - jauh datang ke pulau ini dengan tujuan utamanya menikmati keindahan aneka ragam hayati yang ada di pulau Bunaken ini. Keanekaragaman mahkluk laut di Bunaken ini memang dianggap yang paling tinggi di dunia, jadi bukan hal yang aneh jika banyak sekali tourist asing yang sangat mengidolakan atau merekomendasikan tempat ini kepada koleganya sebagai salah satu tempat wisata yang harus dikunjungi jika berwisata ke Indonesia.

Banyak sekali wisatawan asing yang melakukan selam scuba di pulau Bunaken, pulau ini terdiri dari beberapa pulau kecil yang rata - rata mempunyai keindahan alam bawah laut yang mempesonakan mata dengan berbagai macam jenis binatang laut yang beraneka ragam. Ada beberapa pulau kecil yang termasuk Taman Laut Bunaken yang sering dikunjungi pelancong diantaranya Pulau Bunaken, Siladen, pulau Naen, Mantehage, dan pulau Menado Tua. Di pulau pulau inilah biasanya para tourist melakukan penyelaman, selain menikmati biodiversitas kelautan yang beranekaragam, disinipun anda akan merasa takjub melihat batu karang raksasa yang membentuk seperti dinding atau tembok yang berdiri vertikal dan biasanya disinilah biota laut bergerombol mencari makan. Anda tertarik untuk berwisata di pulau Bunaken?. Favorit Magz  ,



0 komentar:

Posting Komentar