Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Artis Korea Operasi Plastik

Written By elvi on Selasa, 30 September 2014 | 6:10 PM

Jangankan celebrity, masyarakat umum di Korea sudah sangat terbiasa dengan yang namanya permak wajah atau body. Jadi seandainya Artis Korea Operasi Plastik sudah dianggap berita basi, tapi mungkin para penggemar film atau drama dari negeri ini ada pula yang merasa penasaran apakah artis pujaannya termasuk salah satu yang melakukan make-over wajah dan penampilan dengan cara operasi?...Apakah Artis Korea yang Beragama Islam termasuk salah satunya?...

Tuntutan profesi, mungkin itu salah satu alasan kenapa artis Korea banyak yang melakukan operasi plastik. Sebagai public pigure ,mereka pasti ingin tampil sesempurna mungkin di depan para penggemarnya, ingin tampil cantik ataupun ganteng. Apalagi saat ini film Korea sudah merambah ke negara lain, di negeri kita sendiri saja berapa banyak fans girls band dan boy band Korea, belum negara lainnya seperti Australia dan negara Eropa yang menggemari drama atau band Korea, khususnya Korsel.

Saking banyaknya masyarakat Korea yang melakukan operasi plastik, negeri ini dijuluki negeri operasi plastik. Tentu saja harga operasi plastik ini bervariasi, dari mulai yang cukup murah sampai yang mahal, harga menentukan kualitas. Kabarnya Artis Korea yang Operasi Plastik merogoh kocek tidak kurang dari seratus jeti, buat yang duitnya tebal untuk membayar sebuah kepuasan tentu saja uang sejumlah itu tidak ada apa-apanya.

Saking terkenalnya hasil operasi plastik negeri ini, banyak orang luar Korea yang sengaja datang ke  negara ini untuk melakukan operasi plastik, bukan tidak mungkin orang Indonesia yang berduit tebal dan tidak cukup puas dengan penampilannya sengaja melakukan permak wajah di sini untuk mempercantik atau mempertampan dirinya. Jika mau melihat contoh atau hasilnya, inilah beberapa Artis Korea yang melakukan operasi plastik.


Lee Hyori


Jika anda melihat foto Hyori yang sebelah kiri dan membandingkannya dengan yang sebelah kanan, rasanya sulit percaya andai Lee Hyori membantah sebagai salah satu Artis Korea Operasi Plastik.
Kwon Sang Woo
Wajah tampannya membuat dirinya terpilih untuk berperan sebagai Seok Hoon dalam drama "Seduction" yang mengangkat kisah drama perselingkuhan demi kekayaan. 



Hwanhee


Beda banget ya antara before dibanding afternya, Hwanhee termasuk salah satu aktor artis Korea Operasi Plastik. Bahkan kabarnya pita suaranyapun ikut dikutak katik, coba anda bandingkan lantunan suara dia pada album  Fly To The Sky dengan album sebelumnya.






Lee Honey

Gadis yang pernah dinobatkan sebagai Miss Korea pada tahun 2006 inipun ternyata kabarnya termasuk salah seorang yang memanfaatkan kemajuan tekhnologi kesehatan dan kecantikan. Dia salah seorang artis Korea yang melakukan operasi plastik juga.\\

Hak setiap orang untuk berusaha tampil cantik ataupun tampan rupawan, tapi apakah dengan melakukan operasi plastik secara total adalah pilihan terbaik?...Kalau tidak salah mendiang Michael Jackson sebelum dia meninggal sempat mengutarakan rasa penyesalannya akan operasi plastik yang pernah dilakukannya. Favorit Magz


0 komentar:

Posting Komentar