Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Nikita Mirzani dan Puty Revita Terlibat Prostitusi ?

Written By elvi on Sabtu, 12 Desember 2015 | 10:42 AM

Nikita Mirzani dan Puty Revita Terlibat Prostitusi ?...Kabar miring mengenai artis yang jual diri kembali menggemparkan dunia hiburan tanah air. Dua orang celebrity dalam negeri berinisial NM dan PR ditangkap Bareskrim Mabes Polri di sebuah hotel di Jakarta pada hari Kamis, 10 Desember 2015 sekitar pukul sembilan malam.





Benarkah Nikita Mirzani dan Puty Revita jadi PSK kelas atas dengan tarif puluhan juta rupiah?...Tentu saja butuh pembuktian hukum yang hakul yakin, namun menurut Kombes Pol Umar Surya Fana, Kasubdit III Ditpidum Bareskrim Mabes Polri, kedua artis tersebut ditangkap bersama dua orang lainnya yang diduga sebagai mucikari yaitu O dan F. Kombes Pol Umar Surya Fana menambahkan keterangannya, proses penangkapan dimulai dengan pengintaian selama kurang lebih 3 hari sampai ditangkapnya keempat orang tersebut disebuah hotel di Jakarta Pusat.


Menurut kabar yang beredar kedua artis tersebut bertarif sekitar 50 sampai 70 jutaan. Gosipnya untuk bermain esek esek dengan NM anda harus merogoh kocek sekitar 65 juta, sedangkan PR dibandrol 50 jutaan. Kabarnya, saat polisi melakukan penggerebegan NM dan PR dalam keadaan siap on fire namun belum sempat melakukan adegan syur karena keburu ditangkap.





Pelanggan yang memakai jasa kencan kedua artis tersebut tentu saja dari kalangan berduit, kabarnya para pengusaha dan pejabatlah yang acapkali mencicipi serabi hangat milik kedua artis tersebut. O dan F adalah orang yang diduga keras mencari konsumen atau bertindak sebagai mucikari untuk mencari konsumen untuk NM ataupun PR.


Apakah benar Nikita Mirzani dan Puty Revita Sari saat ditangkap di hotel memang sedang berbisnis lendir?...Kita tunggup saja gosip selanjutnya karena pada beberapa kesempatan info tainment NM menyangkal dituduh sebagai PSK kelas atas, menurut keterangannya saat itu dia salah kamar dan dibukanya busana yang dikenakannya karena dirinya sedang fitting baju yang baru dibelinya. Sedangkan PR sampai saat ini belum memberikan keterangan apapun mengenai tuduhan yang ditujukan pada dirinya. Favorit Magz



0 komentar:

Posting Komentar