Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Sinetron Anak Jalanan Tembus Rating Tertinggi

Written By elvi on Rabu, 02 Desember 2015 | 4:05 PM

Anak Jalanan RCTI Tembus Rating Tertinggi: Sinetron yang dibintangi oleh Steven William dan Natasha Wilona ini pada episode 75-76 yang tayang Senin kemarin mendapat rating 9,7. Tentu saja hal ini merupakan kabar gembiran bagi pemain, kru , apalagi bagi SinemArt selaku rumah produksi yang memproduksi sinetron ini serta RCTI sebagai televisi yang menayangkan tayangan ini.


image: smeaker.com

Rating tinggi yang diraih Sinetron Anak Jalanan RCTI ini memang sudah diperkirakan sebelumnya, hal ini mengingat antusiasme penonton yang memperlihatkan ketertarikan cukup tinggi pada sinetron yang tayang tiap hari di salah satu tv swasta tersebut. Pada episode 75-76  Anak Jalanan mengisahkan final pertarungan Mixed Martial Arts antara Boy (Stefan William) dan Chandra (Mischa Chandrawinata) yang pada akhirnya Boy dikisahkan mampu menaklukan Chandra.


Rating 9,7 yang diraih Sinetron Anak Jalanan dan share lebih dari 38% merupakan sebuah pencapaian yang cukup fenomenal, mengingat sinetron yang tergolong baru ini mampu melampaui sinetron lainnya yang telah mempunyai fans tersendiri seperti Tukang Bubur Naik Haji/RCTI dan Ganteng Ganteng Serigala (GGS) SCTV.


Sanggupkah Sinetron Anak Jalanan RCTI terus menjaga peformanya dan bisa meraih hati pemirsanya untuk tetap betah menongkrongi sinetron yang dibintangi oleh Stefan William, Natasha Wilona, Mischa Chandrawinata, serta pemain lainnya seperti Immanuel C Hito, Raya Kitty, Gerald Yohannes, Indri Barbie, Cut Meyriska, Cemal Faruk dll?...Kita lihat saja, Favorit Magz.

0 komentar:

Posting Komentar