Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Artis Cantik Korea Tanpa Operasi Plastik

Written By elvi on Rabu, 01 Oktober 2014 | 4:08 PM

Artis Cantik Korea Tanpa Operasi Plastik: Jika negeri ginseng ini dianggap sebagai negara operasi plastik karena saking lumrahnya masyarakat disana mempermak salah satu bagian wajah atau bahkan hampir seluruh bagian tubuhnya mungkin sudah tak asing lagi, bahkan kalangan celebritypun cukup banyak yang melakukannya, baca (Artis Korea Operasi Plastik). Beberapa celeb Korea memang ada yang memilih plastic surgery sebagai jalan pintas mendapatkan penampilan tampan atau cantik seperti impiannya. Tapi tentu saja lebih banyak Artis Korea yang Cantik Tanpa Operasi Plastik dibandingkan dengan yang melakukan.

Benarkah celeb dibawah ini termasuk dalam deretan Artis Korea Cantik Tanpa Operasi Plastik?...Sampai tidak ada bukti otentik yang menyatakan sebaliknya, kita beranggapan bahwa memang kecantikan yang dimiliki para artis ini adalah anugerah sang pencipta.

Siapa sajakah Artis Korea yang Cantik Tanpa melakukan Operasi Plastik? Walaupun ada yang berkata bahwa cantik itu relatif dan pada dasarnya semua wanita itu cantik, namun kita tidak bisa mengabaikan kebenaran umum, anggapan cantik secara estetika atau keindahan yang diyakini masyarakat banyak. Dan inilah sebagian Artis Korea Cantik Tanpa Operasi Plastik.


Bagaimana menurut anda ? jelitakan?!...katanya dia tidak pernah melakukan operasi apapun pada salah satu bagian badannya, jika benar boleh deh dimasukan pada deretan Artis Korea Cantik Tanpa Operasi Plastik. Artis yang sering berperan dalam drama seri romantis ini memang susah imut - imut sejak kecil. 



Baby Faced Beauty adalah salah satu film drama yang melambungkan namanya, katanya wajah cantik yang dimilikinya adalah benar - benar alami tanpa sentuhan dokter ahli operasi plastik, kalau sudah secantik nggak perlu ngikutin hawa nafsu, bagaimanapun juga operasi plastik pasti punya effek buruk.




Istri Ji Sung ini memang cantik alami, bahkan pada fhoto ini dia terlihat begitu anggun. Apakah anda percaya jika dia mengatakan tidak pernah melakukan operasi plastik apapun untuk merubah salah satu bagian tubuhnya. 


Penggemar drama Korea pasti cukup mengenal artis ini, dia termasuk Artis Korea yang Cantik Tanpa Operasi Plastik. Perannya sebagai Jang Geum dalam drama Jewel in the Palace telah melambungkan kariernya sekaligus melejitkan namanya di dunia hiburan khususnya film bertemakan drama.




Jika ada anggapan personel Girls Band Generation melakukan operasi plastik demi tampil sempurna/cantik mungkin saja benar, tapi pasti tidak semua anggota Band SNSD melakukannya sebab salah satu dari sembilan gadis cantik itu yaitu Yoona SNSD atau Yoona Girls Generation adalah salah satu Artis Cantik Korea Tanpa Operasi Plastik. Coba anda perhatikan fotonya, cantikkan?!. Favorit Magz

0 komentar:

Posting Komentar