Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

El Clasico 2014 Real Madrid vs Barcelona

Written By elvi on Kamis, 16 Oktober 2014 | 1:00 PM

Pada Jadwal Liga Spanyol 2014 putaran pertama Derby El Clasico antara Real Madrid vs Barcelona akan berlangsung pekan ke 9 yaitu tanggal 25 Oktober 2014. Suhu panas menjelang bertemunya dua team papan atas Primera La Liga telah terasa sejak minggu kemarin. Demi lebih mempersiapkan diri pada laga yang penuh dengan prestise ini malahan dikabarkan Luis Enrique tidak akan memainkan Messi dan Neymar pada pertandingan melawan Eibar di Nou Camp. Enrique tentu tidak ingin mengalami kejadian diluar perkiraan yang bisa menimpa dua striker andalannya saat melawan Eibar, bisa saja Messi atau Neymar terkena pelanggaran keras yang membuatnya cedera. Hal ini menjadi bukti betapa seriusnya pelatih Barcelona ini dalam mempersiapkan teamnya pada pertandingan melawan Real Madrid pekan depan.



Kabar baiknya, pada pertandingan Real Madrid vs Barcelona nanti Enrique sudah bisa mengandalkan pemain rekrutan dari Liverpool Luis Suarez untuk menambah daya gedor Barca dalam upaya meraih kemenangan. Hukuman larangan bermain bagi Suarez akibat menggigit telinga bek Italia berakhir pada tanggal 24 sehari sebelum laga krusial digelar. Tentu saja hal ini sangat menggembirakan sang pelatih yang mempunyai banyak pilihan striker yang akan diturunkan sebagai starter, bahkan bukan tidak mungkin jika Luis Enrique langsung menurunkan ketiga penyerang andalannya sejak kick-off babak pertama.

Luis Suarez dikabarkan telah mempersiapkan fisik dan mental secara matang demi bisa bermain pada laga El Clasico Real Madrid vs Barcelona yang akan digelar di Santiago Bernabeu, dan jika dia dimainkan oleh Enrique inilah debut pertama Suarez bermain di turnament resmi dengan kostum Barca pasca diboyong dari Liverpool. Alangkah menariknya menyaksikan adu tajam 3 trisula Real Madrid yaitu Cristiano Ronaldo, Bale, Benzema kontra trisula Barcelona , Messi, Neymar, Suarez. Akankah kedua pelatih menurunkan formasi impian para penggemar bola?...Kita berharap Ancelloti dan Enrique memenuhi hasrat pecinta bola Liga Spanyol yang memimpikan pertandingan adu bintang. Favorit Magz


0 komentar:

Posting Komentar