Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Hasil Pertandingan Timnas U19

Written By elvi on Sabtu, 11 Oktober 2014 | 9:22 AM

Hasil Pertandingan Timnas U19: Pada piala AFC U-19 yang berlangsung di Mnyanmar Garuda Jaya Indonesia tergabung di grup B bersama Uzbekistan, Australia dan Uni Emirat Arab. Melakoni laga perdananya melawan Uzbekistan di Stadion Thuwunna, Yangon, Jumat (10/10/2014) Evan Dimas dkk harus menyerah dari team lawan dengan skor 1 - 3. Indra Sjafri sebagai pelatih Timnas U19 menilai kegagalan anak asuhnya dalam meraih point akibat kesalahan kolektif para pemainnya terutama lini pertahanan yang kurang rapat menutup ruang pergerakan para pemain Serigala Putih.



Gaya permainan Evan Dimas cs pada babak - babak awal seakan - akan tanpa strategi yang jelas, mereka tampil tanpa greget, apalagi setelah mereka kemasukan 2 gol dalam jangka waktu yang tidak terlalu jauh. Khamdanov Dostonbek yang lolos dari jebakan off side dan lepas dari hadangan para pemain Garuda Jaya berhasil menjebol gawang Rully Desrian dengan sepakan kaki kanannya pada menit ke-18, hanya berjarak lima menit Timnas U19 kembali kebobolan setelah Urinboev Zabikhillo sukses mengeksekusi tendangan penalti dimana tendangannya yang mengarah ke pojok kiri Rully tak mampu dijangkau penjaga gawang Timnas U19 itu.

Pada babak kedua Indra Sjafri menurunkan Paulo Sitanggang, dan pemain inilah yang memberi sedikit hiburan dengan gol yang cantik hasil tendangan dari jarak yang cukup jauh sekitar 31 yard. Walaupun pada akhirnya Timnas U19 harus mengakui keunggulan musuhnya dengan skor 1-3 setelah pada masa injury time Shukurov Otabek berhasil menyarangkan gol penutup yang mengoyak jala Rully memanfaatkan kelengahan para pemain Garuda Jaya Timnas U19.

Peluang Timnas Indonesia U19 untuk melaju ke babak selanjutnya memang masih terbuka, walaupun jelas bukan hal mudah untuk meraih kemenangan dari Uni Emirat Arab dan Australia. Pada babak lanjutan pertandingan Piala AFC U-19 team Garuda Jaya akan mencari point saat menantang Australia yang akan dilangsungkan di dilangsungkan di Youth Training Centre, Yangon, pada hari Minggu 12/10/2014. Favorit Magz

Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia U-19

Jumat, 10 Oktober 2014
Uzbekistan vs Indonesia 15.00 WIB (Live RCTI)

Minggu, 12 Oktober 2014
Indonesia vs Australia 15.00 WIB (Live RCTI)

Selasa, 14 Oktober 2014
Uni Emirat Arab vs Indonesia 18.00 WIB (Live RCTI)

0 komentar:

Posting Komentar