Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Hasil Skor PSG vs Barcelona

Written By elvi on Rabu, 01 Oktober 2014 | 9:28 AM

Hasil Pertandingan PSG vs Barcelona fase grup Liga Champions 2014 - 2015. Rabu dini hari tadi pada babak penyisihan Champions League, Barcelona harus mengakui keunggulan lawannya PSG yang bermain di kandang sendiri di Parc des Princes Stadion. Skuad Lauren Blanc memang tidak diperkuat Zlatan Ibrahimovic namun ternyata mereka tampil dengan penuh percaya diri, bahkan pada babak awal dominasi jalannya laga dikuasai anak asuh Blanc.



Tidak membutuhkan waktu yang terlalu lama pada menit ke 10 David Luiz yang menerima umpan lambung dari Lucas di daerah penalty langsung mengirimkan tembakan ke sudut gawang Barca yang dikawal Ter Sregen,  Hasil Skor PSG vs Barcelona sementara 1-0. Namun Lionel Messi tidak butuh waktu lama untuk menyamakan kedudukan, hasil kerja sama antara dirinya dan Iniesta lewat bola pendek pada menit 12  mampu dikonfersi menjadi gol penyeimbang dengan sentuhan cantik Messi ke sudut gawang Sirigu.

Kedudukan 1 - 1, Barcelona menurunkan tensi permainan, mereka memang lebih banyak menguasai bola namun lebih banyak berkutat di lapangan tengah dengan saling oper bola pendek dari kaki ke kaki. Pemain PSG dapat mengimbangi pola permainan Messi cs yang mencari celah untuk masuk jantung pertahanan mereka, bahkan beberapa kali  gelandang serang skuad Blanc membuka peluang lewat serangan baliknya. Hasilnya berawal dari serangan balik yang menyebabkan tendangan sudut pada menit 26, tendangan Thiago Motta  disambut Marco Veratti dengan tandukannya, bola lambung ke gawang Stegen tak mampu dihalau keeper Barca itu, samapi berakhirnya babak pertama Hasil Pertandingan PSG vs Barcelona babak grup Liga Champions 2014 - 2015 untuk sementara 2 -1.

Jalannya pertandingan babak kedua PSG vs Barcelona Liga Champions 2014 - 2015 yang berlangsung dini hari tadi semakin menarik dimana kedua team berusaha untuk lebih menyerang. Para pemain Barcelona yang mencoba untuk menyamakn kedudukan justru harus menerima kenyataan pajit, pada menit 54 PSG kembali mencatatkan gol tambahan di papan skor atas nama Blaise Matuidi yang berhasil menaklukan Stegen, 3 - 1.

Seolah tersengat dengan gol Matuidi, Neymar pada menit 57 berhasil memperkecil ketertinggalan setelah menerima umpan Daniel Alves di daerah penalti, tendangan Neymar ke sudut gawang Sirigu tak mampu dijangkau penjaga gawang PSG itu, kedudukan 3 - 2.

Untuk menambah daya gedor, pada menit 69 Enrique memutuskan menarik Ivan Rakitic dan menggantikannya dengan  Xavi Hernandez. Kehadiran Xavi memang menambah intensitas serangan para pemain Barca, bahkan beberapa kali skuad Barcelona mengancam gawang Sirigu, tetapi sampai berkahirnya laga Hasil Skor PSG vs Barcelona pada fase penyisihan grup Liga Champions 2014 - 2015 kedudukan tetap untuk kemenangan tuan rumah 3 - 2.


Dan inilah hasil pertandingan fase grup Liga Champions 2014-15 yang berlangsung pada Rabu dini hari tanggal 1/10/2014 WIB.

Grup E

Manchester City 1-1 AS Roma
Gol: Aguero 4' (pen) - Totti 23'

CSKA Moskwa 0-1 Bayern Muenchen
Gol: Thomas Mueller 22' (pen)

Grup F

APOEL 1-1 Ajax Amsterdam
Gol: Manduca 31 (pen) - L. Andersen 28

Paris Saint-Germain 3-2 Barcelona
Gol: David Luiz 10', Verratti 26', Matuidi 54' - Messi 12', Neymar 56'

Grup G

Sporting Lisbon 0-1 Chelsea
Gol: Nemanja Matic 34'

Schalke 1-1 Maribor
Gol: Huntelaar 56' - Bohar 37

Grup H

Shaktar Donetsk 2-2 Porto
Gol: Alex Teixeira 52', Luiz Adriano 85' - Martinez 89' (pen) , 90+4

BATE 2-1 Athletic Bilbao
Gol: Polyakov 19', Karnitski 41' - Aritz Aduriz 45'        Favorit Magz


0 komentar:

Posting Komentar