Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

#ShameOnYouSBY - Trending Topic di Twitter

Written By elvi on Sabtu, 27 September 2014 | 2:34 PM

#ShameOnYouSBY - Trending Topic di Twitter: Dampak dari disahkannya Undang Undang Pilkada tidak langsung atau dipilih DPRD telah membuat sebagian masyarakat yang pro pemilihan langsung menumpahkan kekesalannya kepada SBY di media sosial terutama twitter. Fraksi Partai Demokrat yang pada sidang paripurna melakukan walk out sebelum RUU Pilkada disahkan dianggap telah mencedrai perasaan padahal sebelumnya partai ini menyetujui pemilihan langsung walaupun dengan embel - embel 10 syarat. 

SBY sebagai puncak pimpinan Demokrat menjadi sasaran tumpahan kekecewaan para pendukung pilkada lansung di medsos bahkan hastag #ShameOnYouSBY menjadi Trending Topic di Twitter. Aksi kader Partai Demokrat yang abstain dimana mereka melakukan walk out dari rapat paripurna tentu saja telah memuluskan jalan pilihan pilkada melalui DPRD, dalam voting pemungutan suara di DPR ini menghasilkan 135 suara untuk yang memilih pilkada langsung dan 226 suara untuk yang memilih pilkada melalui DPRD dari 361 anggota DPR yang bertahan melanjutkan sidang paripurna pada Jumat dini hari kemarin.

Ciapan yang mengisi status para pengguna twitter yang kecewa dengan walk outnya kader fraksi Partai Demokrat telah membuat #ShameOnYouSBY -serta #TolakPILKADAolehDPRD jadi Trending Topic di Twitter. Inilah politik, tidak teman sejati dan tak ada musuh yang abadi, jangankan janji yang tersirat, janji yang tersurat sekalipun bisa diingkari. Favoritmagz



0 komentar:

Posting Komentar